Tim Kami

Inilah tim profesional yang berada di balik layar AdaModal, siap membantu mempertemukan Borrower dan Lender dalam kerja sama marketplace lending yang menguntungkan.

ALLAN BENNER LUMBANTIOBING (Direktur)

Lahir di Tarutung. Menuntut ilmu di Universitas Sumatera Utara jurusan ekonomi, serta menyelesaikan program Magister pada Universitas Institut Pertanian Bogor. Beliau memiliki pengalaman 31 tahun di bidang keuangan. Beliau mengabdi selama 28 tahun di Bank Rakyat Indonesia. 1 tahun menjabat menjadi Tim Akuisisi di BRILife, dan 3 tahun menjabat sebagai Direktur Kepatuhan di Brins General Insurance. Beliau optimis terhadap perkembangan ekonomi di Indonesaia, beliau merasa masa depan finance teknologi memiliki prospek yang sangat gemilang di Indonesia. Karena pemberian pembiayaan yang mudah, cepat dan nyaman bagi UMKM dan masyarakat luas lainnya. Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang perbankan dan keuangan beliau resmi menjabat sebagai Direktur Utama di AdaModal.

NOVIANTHO (Direktur)

Lahir di Bagansiapiapi. Ia mengenyam pendidikan di Bina Nusantara University Undergraduate Program jurusan Computer Science / Software Engineering, dan melanjutkan di Bina Nusantara University Graduate Program jurusan Information Technology / Information Engineering. Berkecimpung di dunia Informasi Teknologi membuat Novi tertantang dengan bisnis baru, ia mencari dan menentukan posisi teknologi dalam menjalankan bisnis fintek ini. Ia yakin bahwa dengan berkembangnya teknologi di indonesia bisnis fintek dapat berkembang sangat pesat karena kemudahan dan kenyamanan dalam mengaksesnya. Dengan mengandalkan keahilannya Novi menjadi Direktur IT di AdaModal.

LIEM MEILIANA SUSANTI (Direktur)

Lahir di Cirebon. Mengenyam pendidikan di Overseas Education College Of Xiamen University jurusan Trade Economics, dan melanjutkan pendidikan S2 di Guangdong University OF Foreign Studies. Sebelum menjabat sebagai Direktur Operasional di AdaModal, ia pernah menjadi Head Operasional di PT Dana Pinjaman Inklusif. Sejak awal Ana tertarik dengan perkembangan fintek di Indonesia. Ia pun optimis dengan adanya produk pinjam meminjam yang dihasilkan oleh perusahaan fintek dapat membantu dan memudahkan ekonomi dan keuangan di indonesia. Ia bergabung dengan AdaModal dengan untuk menguatkan produk dan layanan pinjaman dari aspek mitigasi risiko.

GEOGRE SANTOS (Komisaris)

Lahir di tanjung pinang. Ia mengenyam pendidikan di Universitas terbuka jurusan Ekonomi. George memulai karir sebagai koodinator operasional di PT Bintan Mahkota Sukses, dan tahun berikutnya ia juga menjadi Manager Operasional di PT Sanma Mahkota Mining. Di tahun 2017 ia menjabat sebagai Direktur Utama di PT Cahaya Kota Nusantara. Pada tahun 2018 beliau juga menjadi Direktur Utama di PT Solid Pelayaran Indonesia dan juga Komisaris Utama di PT Solid Beton Indonesia. Beliau merupakan anak muda yang sukses dibidang pertambangan dan kontranktor, forwarding. Ia memiliki ketertarikkan di bidang keuangan sekaligus membangun dan membina hubungan dengan orang lain. Ia melihat masa depan yang menjanjikan dengan perkembangan digital dan teknologi finansial yang melaju sangat pesat. Maka tak heran ia menjadi komisaris dan salah satu pemegang saham tersebar di aplikasi AdaModal.

DRS DARWIN MARPAUNG, AK (Komisaris)

Lahir di Muara, Tapanuli. Menuntut ilmu di Universitas Sumatera Utara, Medan jurusan Ekonomi spesialis Akuntasi. Setelah lulus, beliau berkarya selama 3 tahun sebagai auditor di firma akuntansi Drs Utomo & Co. Pengalaman lebih luas di bidang keuangan dan perbankan diperoleh selama bekerja 15 tahun di JPMorgan Chase Bank meliputi internal audit, Operations Management, Business Continuity, System Security dan Facilities Management. Terakhir menjabat di bank tersebut sebagai Administrative Services Manager. Beliau telah resmi bergabung sebagai komisaris di AdaModal. Dengan pengetahuan dan pengalaman yang cukup luas di dunia ekonomi dan keuangan, beliau akan berperan efektif menjalankan fungsinya dalam pengawasan dan pemberian nasehat