KEBIJAKAN REFUND
AdaModal berkomitmen untuk memproses refund dana pelanggan dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Refund dilakukan ke rekening bank pihak pengirim dana, dilakukan selambat-lambatnya dalam 3 (tiga) hari kerja sejak permintaan refund dan data-data yang dibutuhkan sudah lengkap diberikan oleh pelanggan kepada CS Adamodal dengan mengirim email ke cs@adamodal.com dengan subject REFUND_order ID
2. Data-data yang dimaksud dalam poin (i) diatas adalah sebagai berikut:
1. Order ID Transaksi
2. Bukti transfer (dalam bentuk foto atau screenshot)
3. Rincian rekening bank pihak pengirim dana untuk tujuan refund (berupa: nama pemilik rekening, nama bank, nomor rekening)
4. Alasan melakukan refund
Q: Kapan refund bisa dilakukan?
A : AdaModal bisa melakukan refund ketika terjadi kesalahan pada prosedur transaksi.
Q: Bagaimana cara melakukan refund?
A: Hubungi Customer Services kami dengan mengirim email Ke help@adamodal.co.id dengan subject REFUND_order ID. Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan ketika pelaporan adalah sebagai berikut:
Order ID transaksi
1. Bukti transfer (dalam bentuk foto atau screenshot).
2. Rincian rekening bank pihak pengirim dana untuk tujuan refund (berupa: nama pemilik rekening, nama bank, nomor rekening).
3. Alasan melakukan refund.